Marabahan | www.pn-marabahan.go.id (Opr TI ; Redaktur)
Senin, 12 Maret 2018, pada pukul 09.00 Wita bertempat di Ruang Cakra Kantor Pengadilan Negeri Marabahan Kelas II telah dilaksanakan Closing Meeting Audit Internal, dipimpin oleh Koordinator Audit Internal, Bp. M. IKHSAN RIYADI FITRASYAH, S.H., M.H. dengan diikuti oleh seluruh Aiditor, Auditee dan Staf serta Tenaga Kontrak Pengadilan Negeri Marabahan Kelas II. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai rangkaian dari usaha Pemeliharaaan Akreditasi pada Pengadilan Negeri Marabahan Kelas II. Pada kesempatan tersebut diserahkan Dokumen Hasil Audit dari Auditor masing-masing bagian kepada Koordinator Audit Internal
Foto Kegiatan :
Kemudian disambung dengan kegiatan Rapat Tindak Lanjut Survey Kepuasan Pengguna Pengadilan untuk Periode II (Bulan Juli s/d Desember 2017) pada pukul 10.00 Wita bertempat di Ruang Cakra Kantor Pengadilan Negeri Marabahan Kelas II, dipimpin oleh Ketua Tim Survei Kepuasan Pengguna Pengadilan, yaiu Panitera Muda Hukum Bp. MALTER SIRAIT, S.H. dengan didampingi Bp. FAISAL RIDHANI, S.Kom., S.H. Pembahasan mengenai Hasil Survei berupa jumlah responden, persentase hasil Akumlasi perhitungan Survei, adapun hasilnya yang paling utama ialah berupa saran, masukan dan kritikan mengenai Pelayanan Pengadilan Negeri Marabahan Kelas II.
Foto Kegiatan :